031-33003555
×

CitraLand Vitorrio Surabaya: Rekomendasi Apartemen Dengan Smart Home System

Smart Home System

CitraLand Vitorrio Surabaya: Rekomendasi Apartemen Dengan Smart Home System

CitraLand Vittorio Surabaya adalah apartemen yang teletak di Jalan Raya Menganti Karangan, Babatan, Kecamatan Wiyung, memiliki akses persis di nol jalan dan menjadi salah satu rekomendasi apartemen terbaik bagi Anda yang mencari apartemen dengan fitur Smart Home System yang canggih.

Smart home system adalah konsep sebuah bangunan rumah dilengkapi dengan teknologi canggih memungkinkan semua perangkat dan sistem di dalamnya dapat terhubung dan saling berkomunikasi. Sangat cocok untuk kamu memiliki waktu yang cukup untuk melakukan berbagai rutinitas. Cara kerja Smart Home System bisa dipahami secara sederharna. Perangkatnya bisa dapat diakses melalui smartphone, tablet hingga laptop. Dengan demikian, sebagai pemilik rumah, Anda dapat mengendalikan perangkat tersebut, baik itu peralatan rumah tangga maupun sistem otomatis melalui jarak jauh atau secara remote.

Baca Artikel Lainnya: Promo Bulan Juni: Penawaran Menarik Untuk Apartemen Impian Anda! 

Dengan smart home system, banyak manfaat yang bisa dinikmati. Manfaatnya seperti memberikan rasa tenang, kemudahan, kenyamanan, hemat energi, lebih praktis dan mempermudah kehidupan sehari-hari.  Selain Smart Home System yang canggih, CitraLand Viitorio Surabaya menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti indoor gym, fitness center, infinity pool, jogging track,lapangan basket dan co-working space. Layanan keamanan 24 jam dan parkir yang aman juga disediakan untuk kenyamanan penghuni.

Aksesnya pun dekat dengan Jalan lingkar dalam barat Surabaya, tol surabaya mojokerto dan tol Gunung Sari, 3 menit ke Rumah Sakit Wiyung Sejahtera ,10 menit ke Universitas Negeri Surabaya, 18 menit ke Surabaya Zoo, 22 menit ke Royal Plaza dan 28 menit ke Sekolah Citra Berkat.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki apartemen dengan smart home system CitraLand Vittorio Surabaya? Jika iya, tekan button di bawah ini dan dapatkan promo selengkapnya disini.

Dapatkan Apartemen CitraLand Vittorio Surabaya

 

 

 

 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*