031-33003555
×

5 Alasan Harus Beli Apartemen di CitraLand Vittorio Wiyung Surabaya!

5 Alasan Harus Beli Apartemen di CitraLand Vittorio Wiyung Surabaya!

CitraLand Vittorio Surabaya merupakan apartemen surabaya barat yang dikelola oleh Ciputra Group. Bisa digunakan untuk mahasiswa, merantau, pekerja dan keluarga.Berikut ini ada berberapa alasan beli Apartemen di CitraLand Vittorio Wiyung Surabaya!

  1. Dekat dengan Mall

Siapa yang tidak mau, memiliki apartemen yang dekat dengan akses mall? Tentunya sebagian dari kita, pasti menginginkan hunian yang memiliki akses yang mudah. Seperti CitraLand Vittorio Surabaya, jarak antara apartemen dan Lifestyle mall-nya hanya memerlukan berjalan kaki untuk mencapainya. Memiliki apartemen dekat dengan mall memudahkan anda untuk menemukan tempat hiburan, berkunjung ke pusat kuliner berbelanja bersama keluarga. Selain akses mall, apartemen ini juga dekat dengan Tol SUMO (Surabaya – Mojokerto) dan Tol Gunungsari (Surabaya – Gempol).

2. Tersedianya Fasilitas 

Apartemen CitraLand Vittorio Surabaya mempunyai banyak fasilitas seperti Basketball, Jogging Track, Thematic Garden, Children Playground, Outdoor Fitness Area, Club House, Fitness & Gym, Infinity Pool, Kiddie Pool, Games Room, Sky Garden, Co-Working Space hingga BBQ Area. 

3. Sistem yang Modern

Apartemen ini juga sudah terfasilitasi dengan sistem yang sangat modern dan dapat berguna secara efektif dan efisien selama beraktivitas. Seperti; Public WIF hingga fasilitas di dalam unitnya, yakni: Smart Living dan Personal Access Card. Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanan di apartemen yang satu ini dikarenakan sudah menerapkan monitoring CCTV dari Security System selama 24 jam setiap harinya, dan kehidupan anda akan semakin nyaman. 

Baca Artikel Lainnya:  Mengenal Smart Home System: Cara Kerja, Kelebihan dan Kekurangannya

4.Sebagai Investasi Jangka Panjang

Dari keuntungan yang anda peroleh seperti fasilitas, kemoderenisasiannya hunian, hingga lokasi yang strategis memberikan nilai yang tinggi pada hunian tersebut. Anda bisa gunakan kesempatan ini untuk kehidupan sekarang hingga di masa mendatang, sehingga dapat dijadikan investasi jangka panjang untuk anda dan keluarga anda. 

5. Menawarkan Banyak Tipe Ukuran Apartemen

Apartemen CitraLand Vittorio Wiyung Surabaya mempunyai banyak tipe ukuran apartemen. yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Seperti Studio, 1 Bedroom dan 2 Bedroom. Studio cocok untuk mahasiswa atau professional muda yang menginginkan ruang efisien. Tipe dua kamar menawarkan ruang yang lebih luas cocok untuk pasangan muda atau keluarga kecil yang memerlukan banyak ruang untuk aktivitas sehari- hari. Sementara itu, unit tiga kamar tidur menawarkan ruang yang lebih luas dan mewah bagi keluarga yang mempunyai 2 anak.

 Bagi Anda yang sedang mencari apartemen surabaya barat , bisa di CitraLand Vittorio Wiyung Surabaya. Untuk informasi promo selanjutnya tekan button di bawah ini. 

Dapatkan promo citraland vittorio wiyung surabaya

 

 

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*